Toyota Vellfire Mobil Mewah Idaman Pengusaha

Bagi pengusaha yang sibuk maupun pejabat penting, pasti menginginkan mobil yang bisa memenuhi kebutuhan. Karena memang pengusaha maupun pejabat lebih sering bepergian untuk menghadiri acara-acara ataupun rapat-rapat atau jika mengunjungi kolega-koleganya. Untuk itu diperlukan mobil yang memiliki kenyamanan extra namun juga tampilannya yang elegan. Jika ingin mencari mobil seperti spesifikasi di atas, tentu Toyota Vellfire adalah pilihan yang tepat, karena mobil tersebut memiliki desain yang elegan cenderung mewah, juga memiliki fasilitas serta fitur-fitur yang nomor satu.

Selain untuk kebutuhan sehari-hari Toyota Vellfire juga bisa digunakan untuk keperluan sarana usaha, seperti persewaan mobil dan sejenisnya. Jika anda menginginkan mobil Toyota Vellfire menjadi mobil idaman anda, pertimbangkan dulu mengenai spesifikasi serta harga yang sesuai dengan budget anda. Mengenai hal tersebut Anda bisa mengecek di auto2000.co.id atau juga Anda bisa langsung mengunjungi Auto 2000 terdekat di daerah anda untuk menanyakan mengenai spesifikasi Toyota Vellfire mana yang cocok untuk anda.

Dari segi eksteriornya Toyota Vellfire ini memiliki desain yang garang dibandingkan dengan mobil yang mirip dengan Toyota Vellfire, yakni Toyota Alphard. Mobil Toyota Vellfire lebih memiliki desain unik eksterior maupun interior yang sporty, karena didominasi warna hitam di bagian interiornya. Selain itu spesifikasi lainnya Toyota Vellfire juga tak jauh dari Toyota Alphard yang terkenal dengan kemewahannya.

Toyota Vellfire sudah mengusung mesin 2500 cc 4 silinder dengan torsi 234 Newton meter, dengan harga yang berkisar di antara Rp 1 miliar, tentu Toyota Vellfire menjadi pilihan yang sepadan dengan kegunaan anda sehari-hari karena memang ditunjang dengan mesin yang memiliki performa Prima.
Beralih ke bagian interiornya Toyota Vellfire ini memiliki interior yang lebih mewah.

Selain itu spesifikasi mobil mewah juga disematkan pada dasbor mobil pabrikan Jepang ini. Jika dilihat dari speedometer dashboard serta fitur-fitur yang lainnya, Toyota Vellfire ini lebih mirip dengan Toyota Alphard. Selain itu Toyota Vellfire facelift 2018 yang merupakan varian terbaru dari Toyota Vellfire sudah dilengkapi dengan wireless charging di bagian tengah kabin depan.

Selain itu fasilitas dari sopir juga diperhatikan oleh Toyota Vellfire, karena meskipun Toyota Vellfire diperuntukkan untuk mereka para pengusaha yang membutuhkan sopir, tapi sopir di Toyota Vellfire dimanjakan oleh beberapa fitur canggih yang tersedia di dasbor cerita fair tersebut.

Seperti biasa mobil mewah kurang rasanya jika tidak dilengkapi dengan kursi pilot seat. Pilot seat ini dirancang untuk memberikan kenyamanan penumpang dengan segala fitur-fitur yang tersedia di kursi tersebut. Bahkan tersedia juga pemanas kursi di pilot seat yang terdapat di kabin tengah ini. Selain itu untuk anda yang menginginkan privasi lebih, di jendela yang berada di kabin Tengah ini tersedia juga tirai serta sunscreen yang bisa ditutup.

Di bagian belakang kabin juga tersedia kursi yang cukup lega. Selain itu space yang disediakan juga sangat nyaman ketika diduduki, berbeda dengan MPV atau SUV yang menyediakan kursi belakang yang cukup sempit, karena memang desain dari Toyota Vellfire ini memiliki desain yang kotak untuk memaksimalkan kenyamanan bagi penumpang.

Jika anda menginginkan Toyota Vellfire menjadi mobil idaman serta mobil untuk sarana usaha anda, anda bisa langsung mengunjungi website auto2000.co.id untuk melihat spesifikasi serta harga dari Toyota Vellfire yang terbaru. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi langsung ke Auto 2000 terdekat di daerah anda untuk konsultasi serta melihat langsung Toyota Vellfire yang anda impikan.

No comments:

Powered by Blogger.