Harga Avanza Medan: DP dan Cicilan Berapa Ya?

Sedang mencari info berapa harga Avanza Medan kalau memakai sistem cicilan atau kredit? Berapa ya kira-kira untuk DP awal serta cicilan per bulannya? Biar lebih valid, sebaiknya kita lihat langsung di situs resmi Auto2000 di auto2000.co.id yang merupakan dealer resmi Toyota di Indonesia. Harga Avanza Medan berada pada rentang antara RP 200 juta sampai Rp 230 jutaan. 

Ya, kalau dibandingkan dengan harga Avanza di Jakarta memang ada perbedaan. Hal itu termasuk wajar karena terkait dengan biaya pengiriman mobil Toyota ini ke Medan. Secara harga, mobil Avanza di Medan ini termasuk tetap diterima pasar. Buktinya setiap tahun, puluhan ribu unit Toyota Avanza terjual di wilayah Sumatera. Untuk kelas low MPV, Avanza juga masih yang paling laris saat ini di Sumatera.

Dengan penerimaaan pasar yang bagus, menunjukkan kualitas Avanza yang mantap. Bagi konsumen pun banyak yang memilih produk Avanza di Auto2000 karena saat dijual ulang, mobil ini tingkat depresiasinya terhitung rendah. Jadi, harga jual kembali Avanza tetapn tinggi. Cicilan Harga Avanza Medan 2019. Berapa cicilan Avanza di Medan terbaru? Untuk mengetahuinya, perlu kita pertimbangkan beberapa hal, yakni: DP awal, jangka waktu (tenor) dan tipe Avanza yang dibeli. Untuk lebih jelasnya, mari simak harga Avanza Medan lengkap berikut ini:

  • Toyota Avanza 1.3 E manual harga Rp 200,5 juta
  • Toyota Avanza 1.3 E automatic harga Rp 211,15 juta
  • Toyota Avanza 1.3 G manual harga Rp 218,9 juta
  • Toyota Avanza 1.3 G automatic harga RP 228,4 juta
  • Toyota Avanza 1.5 G manual harga Rp 230,8 juta

Harga Avanza Medan di atas diambil dari auto2000.co.id dengan disesuaikan untuk area Medan. Sebagai contoh misalnya mau mengambil Avanza tipe termurah yaitu tipe E versi manual yang dijual dengan harga cash Rp200,5 juta. Kalau kita memakai DP (uang muka) terendah yakni Rp 14,8 juta, serta untuk tenor selama 5 tahun (60 bulan, maka angsuran per bulan yang perlu dibayarkan kira-kira hanya sekitar Rp4,2 juta saja. Cukup terjangkau kan?

Mari kita coba untuk buat simulasi cicilan lainnya. Misalnya untuk Toyota 1.5 G manual yang harga OTR-nya adalah Rp230,8 juta, kalau kita ingin membayar uang muka terendah, kita bisa siapkan DP sekitar Rp 21,1 juta. Kalau kita ingin mencicil nya selama 5 tahun (60 bulan), maka angsuran per bulannya hanya sekitar Rp 4,93 juta saja.

Kalau ingin lebih cepat lunas, kita bisa perpendek tenornya. Misalnya masih dengan DP sekitar Rp 20 jutaan itu, jika kita mencicil nya selama 4 tahun, maka angsuran harga Avanza Medan ini hanya sekitar Rp 5,6 juta saja. Tentu saja pilihannya sangat beragam. Konsumen bisa menyesuaikan sesuai kemampuan diri. Jika memang ingin angsuran ringan, bisa kita perbesar pada DP dan pilih tenor yang panjang. Sebaliknya jika ingin cepat lunas, bisa kita perpendek jangka waktu angsurannya.

Auto2000 di Medan menyediakan layanan untuk pembelian Toyota Avanza secara cash maupun kredit. Lokasi Auto 2000 di Medan bisa ditemukan di banyak tempat, seperti di Auto2000 Gatot Subroto, Amplas, hingga Sisingamaraja. Lebih lengkap lokasi dealer Toyota terdekat di Medan ini bisa dilihat di auto2000.co.id.

Nah, sekarang waktunya bagi Anda untuk menentukan mau pilih tipe Avanza yang mana. Yang pasti memilih MPV Avanza banyak untungnya. Mobil ini muat banyak orang, performanya bagus, dijual ulang tetap harga tinggi, dan juga mudah untuk melakukan pembeliannya di Auto2000. 

No comments:

Powered by Blogger.