Mendukung Harapan Hidup Anak Indonesia Agar Menjadi Lebih Baik

Anak-anak merupakan generasi penerus bangsa yang perlu dilindungi harapan hidupnya. Ya, masa depan yang masih panjang membuat anak-anak perlu memiliki harapan hidup yang lebih baik di masa yang akan datang. Agar harapan hidup anak-anak di Indonesia lebih tinggi, maka beragam hal bisa diberikan oleh para orang tua kepada anak-anaknya. Mulai dari pemberian asupan gizi terbaik, pemberian lingkungan tempat tinggal yang sehat hingga memberikan pendidikan perlu dilakukan agar anak-anak memiliki harapan hidup yang lebih baik di masa depan.


Meskipun harapan hidup anak-anak perlu didukung, namun masih banyak anak-anak di Indonesia yang belum bisa mewujudkan cita-cita serta harapan hidup yang lebih baik di masa depan. Berbagai penyebab menjadi alasan mulai dari faktor ekonomi hingga faktor lokasi tempat tinggal menjadi penyebab banyaknya anak-anak di Indonesia yang masih hidup dalam kondisi yang kurang baik. Untuk itu, diperlukan bantuan dari berbagai pihak agar dapat mendukung harapan hidup anak Indonesia agar lebih baik. Salah satunya yakni dengan cara melakukan donasi online.

Donasi secara online merupakan cara termudah untuk mendukung harapan hidup anak-anak di Indonesia. Sebab, saat ini terdapat tempat donasi online terpercaya yang bisa membantu menyejahterakan kehidupan anak-anak di Indonesia. Tempat tersebut yakni UNICEF Indonesia dan berikut ini langkah-langkah untuk melakukan donasi secara online di UNICEF Indonesia.


1. Buka situs resmi UNICEF Indonesia di https://www.supportunicefindonesia.org/

2. Pilih “Donasi Sekarang!” untuk melakukan donasi

3. Tentukan jenis donasi yang Anda inginkan yakni donasi jangka panjang atau donasi satu kali saja

4. Kemudian, masukkan nominal uang yang ingin didonasikan beserta nama, email dan nomor handphone untuk proses verifikasi

5. Lalu, tentukan metode pembayaran yang diinginkan dan lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah dipilih. 


6. Anda dapat melakukan pembayaran donasi dengan 3 pilihan pembayaran yakni kartu kredit, transfer bank dan melalui gerai jaringan Alfamart. Untuk donasi jangka panjang, pilihan pembayaran yang tersedia yakni dengan menggunakan kartu kredit dan fitur autodebet setiap bulannya.

7. Anda pun telah berhasil melakukan donasi dan membantu anak-anak di Indonesia agar dapat memiliki harapan hidup yang lebih baik di masa depan.

No comments:

Powered by Blogger.