Alasan Memilih Hosting Murah Di Domainesia

Bukan sebuah rahasia lagi jika orang memilih karena harga, apalagi hal yang sangat vital yang menyangkut soal penghasilan ataupun sebuah kreadibilitas. Tapi tak melulu soal harga murah yang menjadi pertimbangan. Namun, ada beberapa orang yang memilih kualitas terlebih dahulu baru mencari harga murah. lalu bagaimana dengan Anda? apakah Anda lebih memilih kualitas yang utama, atau harga yang utama?

Hosting yang berkualitas dapat kita lihat dari 2 hal, diantaranya adalah kecepatan hosting dan yang kedua adalah waktu up time server. Pertama kita jelaskan dulu mengenai kecepatan hosting, bagaimana agar website Anda bisa cepat diakses? hal yang paling vital yang membuat website Anda cepat diakses adalah kecepatan hosting, karena nantinya akan sangat berpengaruh dengan kecepatan website Anda ketika pertamakali diakses.

Kecepatan hosting DomaiNesia dapat dikatakan sangat cepat, karena menurut penasihat hosting, Hosting terbaik DomaiNesia memiliki kecepatan load page di angka 500 mili second, jadi tidak sampai 1 detik. Hal ini berarti, nantinya website Anda memungkinkan bisa diakses kurang dari 1 detik.

Nah, penjelasan kedua adalah soal waktu up time server? Waktu up time merupakan berapa lama waktu yang dibutuhkan server untuk bisa diakses ketika sedang down. Untuk soal ini DomaiNesia memiliki waktu up time terbaik di Indonesia. yaitu waktu Up time mencapai 99,98%. Hal ini berarti, dalam sebulan domainesia tidak sampai mengalami down lebih dari 15 menit.

Memilih Hosting Di Domainesia


Untuk urusan hosting terbaik dan berkualitas memang tidak bisa di abaikan. Salah satu kunci kesuksesan website Anda adalah memiliki Hosting yang baik. Apa lagi provider yang Anda miliki tingkat keamanan Hosting yang mumpuni, maka bisa dipastikan Anda tidak perlu khawatir untuk masalah DDos, Hacking atau sebagainya.

Banyak alasan kenapa Anda harus memilih DomaiNesia sebagai tempat untuk menyimpan data-data atau bahkan mendaftarkan nama domain Anda di situs ini. Salah satunya adalah harga yang sangat bersaing dan kompetitif. Harga yang mereka tawarkan cukup menarik dan sangat sesuai dengan kantong siapa pun. DomaiNesia sendiri memiliki server yang cukup mumpuni. Anda bisa memilih dimana server yang diinginkan. Seperti Server Indonesia, Singapura, Amerika dan Jepang.


Tips Mendapatkan Hosting Gratis Di Domainesia


Hal yang sering ditanyakan banyak orang tentang hosting Domainesia adalah bagaimana cara mendapatkan hosting gratis. caranya sangat mudah kok, ikuti jejak kami yaa.

1. Mendaftar Menjadi Member Domainesia


Tentu Anda harus menjadi seorang member Domainesia agar berpeluang mendapatkan hosting gratis. caranya dengan mengisi nama depan, nama belakang, instansi atau personal, email dan juga mengisi password. Selanjutnya Anda akan memasuki dashbord Domainesia.

2. Chek Halaman Epic Point


Setelah login, Anda bisa ngechek point yang Anda miliki pada saat itu, jika point Anda sudah mencukupi maka Anda bisa mendapatkan hosting gratis. Intinya semakin banyak point yang dikumpulkan maka Anda bisa mendapatkan gratis hosting.

3. Tukarkan Point

Tukarkan point yang Anda miliki dengan Hosting gratis atau Domain gratis dengan cara memilih menu diskon, lalu pilih unlock lalu tekan konfirm. Nah Anda sudah bisa menggunakan kupon potongan harga hosting. Setelah itu Anda masuk ke panel my reward di sebelah kiri, lalu tekan use voucher.

Itulah beberapa masukan dan tips dari penulis untuk Anda para blogger pemula agar mendapatkan keringanan biaya yang dikeluarkan tetapi tetap mendapatkan domain dan hosting yang berkualitas. Selamat Mencoba yaa.

No comments:

Powered by Blogger.