Moment Spesial Rekreasi Laut, Karimunjawa Kita Punya Cerita

Berawal dari rencana pernikahan kami, suami pengen banget ngerasain hawa-hawa tenang Karimunjawa, karena pantainya yang indah dan mempesona. Keelokan pantai memang nggak akan ada matinya, seru kali ya kalo kita honeymoon kesana. Dari situlah saya langsung browsing untuk menggali banyak informasi tentang biaya dan perjalanan kesana. Walaupun pada waktu yang bersamaan sedang pusing-pusingnya mikirin rencana lamaran dan pernikahan kami nanti.

Bagi kalian yang belum tau nih yaa, wisata Karimunjawa tidak hanya digunakan untuk holiday aja, melainkan juga dibuat untuk mengukir kenangan bulan madu. Saat ini Karimunjawa menjadi target para pengantin baru untuk Honeymoon, karena tempatnya yang pas dan cocok untuk menjadi memori sepanjang masa.

Nah bagi kalian yang baru tau kalau Wisata Karimunjawa juga sering di gunakan untuk Honeymoon, baca terus artikel ini hingga habis, karena kali ini saya akan sedikit memberikan ulasan tentang Honeymoon di Pulau Cantik Karimunjawa.

Rencana Honeymoon Karimunjawa

Setelah menentukan rencana liburan, kami mulai mencari paket wisata lengkap dengan biaya termurah, itulah yang disukai banyak orang. Memang sangat banyak sekali paket wisata yang ditawarkan, tetapi tidak ada satupun yang kami pilih. Ada salah satu paket yang hanya menawarkan wisatanya aja, ada juga yang menawarkan paket wisata dan kamar hotelnya aja. Ujungnya saya malah nggak berminat untuk berangkat kesana.

Setelah melanglang buana ke berbagai situs penyedia tiket pesawat dan hotel online, rasanya agak ribet kalau harus memesan tiket pesawat dan hotel secara terpisah. Ribet dari segi pemesanan dan membuang banyak waktu. Sempat terpikir seandainya aja ada travel agent online yang langsung menyediakan paket tiket pesawat dan hotel ke Karimunjawa.

Selang beberapa hari rencana honeymoon kami bocor keluar. Abi dan Mama tau kalau kita ingin pergi ke Karimunjawa, saya kira orang tua tidak setuju dengan rencana kami dan menyuruh kami untuk pergi dan menghabiskan waktu di Bali. Ternyata, tidak disangka-sangka Abi dan Mama malah mendukung dan menganjurkan kami untuk memilih Traveloka untuk pergi kesana.

Setelah saya chek dengan teliti ternyata benar kata Mama, Traveloka menyediakan paket wisata super lengkap dengan biaya yang tergolong amat murah. Mulai dari tiket pulang pergi pesawat, kamar hotel, paket Wisata Karimunjawa, makan tiga hari sekali, pokonya lengkap banget deh. Kabar baik inilah yang membuatku lega banget setelah semuanya beres, semuanya hanya ada Paket Honeymoon Traveloka Ke Karimunjawa.

Tujuan dan Aktivitas Menyenangkan di Karimun Jawa

Seusai resepsi tibalah waktunya kami bersenang-senang. Setelah penantian panjang yang melelahkan akibat pernikahan. Setibanya di Karimunjawa, sungguh kami heran dan takjub akan kekuasaan Allah. Karimunjawa sangat mempesona, banyak hal yang bisa kita lakukan disana.

Berkeliling dengan perahu adalah kegiatan yang paling mengasikkan, kita akan diajak mengitari pulau untuk menikmati suasana berbeda dibeberapa pulau seperti, Pulau Menjangan Kecil dan Besar, Pulau Cemara Besar, Pulau Tengah, dan Pulau Cilik. Ketika perahu tiba di pulau-pulau yang tidak berpenghuni, kita bisa menikmati suasana sepi yang romantis.

Memandang matahari terbenam di Joko Tuo. Panorama pantai dan matahari terbenam dari tempat ini sangat spektakuler. Bukit ini juga memiliki beberapa pondok sederhana yang dapat digunakan untuk bersantai. Ada juga beberapa pemandangan unik, seperti kerangka ikan raksasa yang diawetkan penduduk, serta tasbih batu berukuran besar.

Berfoto di Bukit Love adalah titik popular untuk berfoto di Dusun Jatikerep. Lokasi ini juga menjadi tempat terbaik memandang matahari terbenam di Karimunjawa. Tidak hanya itu saja, kita juga bisa menyelam dan bermain air. Paket kegiatan yang tidak boleh dilewatkan saat berwisata ke Karimunjawa. Kawasan ini memiliki beberapa lokasi penyelaman yang cocok untuk para penyelam bersertifikat. Beberapa tempat paling direkomendasikan antara lain adalah tebing karang bawah air di Pulau Sintok, reruntuhan kapal karam di Indonor, serta Pulau Menyawakan.

Rencanakan Honeymoon Anda Dengan Traveloka

Honeymoon ke Karimunjawa cocok untuk pasangan yang menginginkan suasana sepi dan romantis, dengan pemandangan indah serta berbagai aktivitas petualangan alam bebas. Ciptakan rencana Paket Wisata Karimunjawa Traveloka sesuai selera dengan daftar hotel dan maskapai penerbangan terbaik. Nikmati perjalanan honeymoon anda bersama pasangan agar terjalin keromantisan dengan penuh kenangan tak terlupakan di Karimunjawa dengan paket tiket pesawat sekaligus hotel dari Traveloka.

2 comments:

  1. Wiih, selalu mempesona kalok liat karimun jawa...

    ReplyDelete
  2. Selalu istimewa, tentunya dengan paket hemat traveloka...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.