Tampilan Xiomi Redmi S2 Dipastikan Melenggang Di Indonesia, Besok Peresmiannya

Waah, nggak sabar nih nunggu hari esok, pingin langsung ketemu di pamrean sama yang punya. Kira-kira ada apa aja yaa? Itulah yang kunanti dari pertanyaanku selama ini. Ternyata aku sudah menemukan jawabannya, besok akan hadir ditengah kita smartphone baru dari Xiomi. Setelah menghadrikan smartphone nyaris tanpa bezel seperti Redmi 5, Xiomi memastikan kehadiran smartphone terbarunya di Tanah Air.

Xiaomi memang telah menggoda para fansnya di Indonesia dengan kehadiran perangkat Redmi S2 ini. Namun, sebelumnya perusahaan Tiongkok ini tidak menyebut produk apa yang bakal dirilis. Xiaomi juga membuat penasaran dengan menuliskan huruf S setiap unggahan Instagram-nya. Xiaomi sepertinya terus melakukan inovasi dengan menghadirkan produk-produk terbaik dan nantinya Redmi S2 akan menjadi smartphone Xiaomi dengan harga yang terjangkau untuk kelas entry-level.

Masih berdasarkan bocoran file firmware yang beredar, smartphone yang satu ini akan memiliki layar beresolusi HD+ (1.440 x 720 piksel) dan beraspek rasio 18:9 yang memenuhi bagian depannya. Selain itu, terungkap juga bahwa Redmi S2 akan menggunakan chipset msm9853 yang diduga merupakan Snapdragon 625. Bisa dibilang chipset yang satu ini sangat favorit digunakan oleh berbagai vendor di dunia karena hemat dalam mengonsumsi daya baterai, namun memiliki performa yang bertenaga.

Berikut beberapa spesifikasi lainnya yang akan hadir dalam smartphone Xiomi Redmi S2. Disimak yaa!! hehe

1. Xiomi Redmi S2 Hadir Dengan Dual Camera

Xiaomi Redmi S2 dibekali kamera utama ganda yang disusun dalam mode vertikal. Lensa pertama berkekuatan 12MP dan lensa kedua berkekuatan 5MP. Tidak ada informasi jelas soal kamera depan atau kamera selfie. Tapi kebocoran sebelumnya mengisyaratkan kamera selfie dengan lensa 16MP.

2. Xiomi Redmi S2 Hadir Dengan Pilihan RAM 2GB, 3GB, Atau 4GB

Smartphone Xiaomi Redmi S2 dilengkapi dengan layar IPS 5,99 inci, 18: 9, menghadirkan resolusi 1440 x 720 pixel atau HD plus. Perangkat pintar juga didukung oleh chipset Snapdragon 625. Xiaomi juga menghadirkan pilihan pada RAM yang disesuaikan dengan memori penyimpanan. 

RAM 2GB akan dilengkapi memori penyimpanan 16GB. RAM 3GB dilengkapi dengan memori penyimpan sebesar 32GB dan RAM 4G akan dilengkapi dengan memori penyimpanan 64GB. Kamu juga masih bisa menambah memori penyimpanan dengan microSD card.

3. Tetap Mengusung Android Dengan Baterei 3,080 mAh

Xiaomi Redmi S2 juga memliki rincian lainnya yakni menggunakan sistem operasi Android 8.1, Oreo. Selain itu fitur keamanan dengan menghadirkan fitur fingerprint yang dipasang di belakang serta jack audio 3,5mm. Sedangkan untuk baterai, Xiaomi Redmi S5 dibekali dengan 3,080 mAh.

Makin penasaran kan dengan smartphone ini. Dari pada mati penasaran mending yuk kita lihat aja besok bagaimana spesifikasi dan penampakan asli dari Xiaomi Redmi S2 saat sudah resmi dirilis.

No comments:

Powered by Blogger.