Mengupas Spesifikasi Mobil Toyota FT 86

Sebuah mobil yang ringan dan seimbang seperti Toyota FT 86 dengan transmisi manualnya pasti akan mendapatkan banyak penggemar. Setelah Toyota mencabut merek Scion dan juga FR-S yang dulunya dikenal sebagai Toyota GT 86 di pasar lain di seluruh dunia, sekarang muncul kembali dengan nama seri FT 86. Mobil yang satu ini hadir dengan beberapa peningkatan kecil di beberapa bagian dan juga interior yang diubah serta eksterior yang sedikit diperbarui untuk generasi 2018. Meskipun bentuk mobil terlihat lebih mirip dengan 2000GT, namun mobil ini tetap cantik dan terlihat gagah. Mesinnya pun juga sudah ditingkatkan lagi dengan dayanya hingga 205 hp dengan mesin yang mempunyai kapasitas mesin 2 liter.

Dirancang bersama dengan Subaru (yang menjual BRZ dengan mekanik serupa) sebagai mobil dengan harga yang terjangkau, Toyota FT 86 menanggung semua keunggulan pada mobil kuno Karena itulah mobil Toyota yang satu ini merupakan salah satu mobil yang paling menarik bagi para penggemar. Mobil ini memang bukanlah mobil yang bisa Anda gunakan untuk ngebut karena mesinnya hanya mempunyai kapasitas hingga 200 hp. Namun mengendarai FT 86 versi terbaru tetap saja menyenangkan. Coba rasakan sendiri dan pasti Anda akan mempunyai pengalaman mengemudi yang nyaman, aman, dan juga terjangkau.

Bagaimana dengan bagian interior di Toyota FT 86? Mobil ini memang mampu membwa 4 penumpang.Pengemudi dan penumpang memiliki ruang kaki dan siku yang pas sehingga tetap nyaman, namun atapnya rendah dan ruang kepala juga terbatas. Interiornya memang ciamik karena dikombinasikan dengan warna hitam pekat sehingga lebih terkesan mewah. Joknya pun juga dibuat dari bahan kulit dengan kualitas yang tinggi. Joknya yang kokoh menawarkan kenyamana yang pas sepanjang perjalanan. Ada ruang penyimpanan dan glovebox yang memadai. Tersedia juga kompartemen di bawah sandaran lengan yang berisi dua cupholders, tentu saja bagi Anda yang suka membawa minum sepanjang perjalanan akan merasa nyaman karena bisa meletakan minuman tanpa takut tumpah.

Ada sesuatu yang menarik tentang interior dari mobil, meskipun itu tidak benar-benar menarik namun bisa dikataan mobil ini cukup unik. LCD yang disematkan pada mobil ini berwarna oranye dan juga berukuran besar. LCD tersebut tampak seperti LCD yang bisa Anda temukan pada filmf-film lama. LCD tersebut pun juga simple karena hanya menampilkan suhu AC untuk bagian supir dan juga penumpang. Bisa dikatakan bahwa Toyota FT 86 adalah mobil sport yang termasuk terjangkau di pasar otomatif Indonesia. Mobil ini memang sukses di pasaran. Apalagi jika Anda menginginkan mobil sedang yang dibalut dengan gaya yang stylish dan juga sporty, maka mobil ini memang cocok bagi Anda. Cek harganya hanya di auto2000.

No comments:

Powered by Blogger.