Alasan AC Gree MOO Jadi Rekomendasi Untuk Keluarga

Pinginnya bikin rumah yang sejuk alami tanpa AC maupun kipas, tapi ternyata udara saat ini mulai memanas, terik matahari disiang bolong terasa mencubit kulit. Masuk ruangan pun rasanya tetap gerah, membuat keringat tetap bercucuran. Kalau buka jendela atau pintu waktu malam hari, suhu malam pun terasa berbeda tak sesegar pada bulan-bulan sebelumnya. Jika tak ada angin yang berhembus, tidur jadi kurang nyenyak karena kegerahan. Jika berhembus udara dingin, malah masuk angin dan nyamuk-nyamuk ikutan masuk.

Nah, pertimbangan itulah akhirnya yang membuat aku harus membeli AC untuk ruangan di rumahku, terutama disaat siang bolong dan malam hari. Tentunya aku harus memilih AC yang memiliki banyak sekali keunggulan yang dapat dilihat dari harganya yang sangat terjangkau, bentuk elegant, tidak berisik, awet dan tahan lama, service center memuaskan, dinginnya normal.

Aku masih ingat banget, pertama kali kami beli AC saat sibuk-sibuknya kerja gara-gara selalu keringat buntet. Lalu jadi ketergantungan pakai AC full dirumah. Padahal selain fungsi sebagai pendingin, kami harus melihat kualitas AC yang digunakan. Makanya, aku dan suami harus pintar memilih AC mana yang akan kami gunakan dalam jangka waktu lama dirumah.

Tahu sendiri kan, sekarang banyak sekali merek AC pendingin ruangan dengan berbagai harga dan promo. Tapi kita tetap kudu pintar milihnya, jangan sampai maunya irit tapi ternyata biaya perawatan AC mahal dan cepat rusak. Untunglah, selama ini aku sudah punya pilihan AC sendiri untuk dirumah. Aku pilih pakai AC Gree MOO untuk keluarga. Btw, kalian sudah pernah dengar AC merek Gree? Mungkin kurang familiar ya ditelinga kita?.

Beberapa hal inilah yang akhirnya membuatku semakin mantap memilih AC Gree untuk kebutuhan rumah. Setelah berdiskusi dengan suami, kami memutuskan untuk menggunakan AC Gree MOO ½ PK yang diklaim memiliki kemampuan hemat energi. Menjadi pengguna AC Gree membuatku semakin yakin kalau AC ini adalah pilihan yang tepat.

Pas banget tanggal 3 Mei kemaren AC Gree ini Flash Sale di Shopee, dan harganya jadi super terjangkau. Dari harga normal Rp 2.499.000,- menjadi hanya Rp 2.099.000,- ditambah GRATIS jasa pemasangan dan biaya pengiriman. Walaupun awalnya aku ragu membeli AC secara online, ternyata pemasangannya cukup gampang. Aku hanya perlu menghubungi Customer Care Gree di 0-800-1-777-888 dan minta dijadwalkan pemasangan, dan teknisi pun akan datang ke rumah. Teknisinya Gree ini sendiri ternyata cukup pintar loh, beliau mampu menjawab pertanyaan seputar AC yang aku tanyakan. Bisa sekalian belajar gratis deh.

Beberapa keunggulan lainnya yang ada dalam AC Gree adalah cepat dingin, hanya membutuhkan waktu 2 menit untuk mendinginkan ruangan dan juga tidak berisik. Desainnya kokoh dan terlihat mewah, pelayanannnya juga cepat tanggap. Kapasitas pendingin sebesar 5323 BTU, lebih tinggi 15% dan mampu mendinginkan 30% lebih cepat dari tipe AC standard lain ukuran 0.5PK. Voltase kecil hanya 150Volt, bebas khawatir akan daya listrik yang tidak stabil karena tingkat kestabilannya yang luar biasa. Jarak hembusan anginnya bisa mencapai 9.5m dan lampu indikatornya merupakan HD-LED indicator lights.

Tidak hanya dalam hal itu saja keunggulan dari AC Gree MOO, tetapi juga ada pada Outdoor dan Indoornya. Outdoor unit menggunakan gold fin yang merupakan anti korosi sehingga tidak mudah berkarat sekalipun digunakan untuk daerah pantai yang kadar air laut nya tinggi. Indoor unit menggunakan blue fin yang juga anti korosi dan cocok digunakan di dalam ruangan. Indoor unit memiliki electrical box yang melindungi bagian kabel sehingga jika terjadi korsleting, tidak akan terjadi kebakaran pada unit. Kipas blower akan terus berputar pelan untuk mengeringkan evaporator setelah unit dimatikan demi menjaga kebersihan dan kesehatan pada unit AC.

Seperti itulah keunggulan dari AC Gree MOO ½ PK yang jadi buronan banyak orang dewasa ini. Keluarga saya juga pakek AC Gree dirumah, memang cocok banget dengan keinginan dan cepet dingin. Semua keunggulannya no boong, dan yang paling penting keren dan nyaman banget. Mau pakai AC Gree juga?

No comments:

Powered by Blogger.