Parfum Wanita Tahan Lama Dengan Kemasan Mewah

Parfum Wanita Tahan Lama - Konon, sejarah parfum dimulai sejak zaman Mesopotamia dan Mesir Kuno lalu disempurnakan oleh bangsa Romawi dan Persia. Istilah parfum sendiri berasal dari bahasa latin yaitu dari kata ‘per fumum’ yang memiliki arti ‘melalui asap atau uap’. Taputti adalah tokoh pembuat parfum paling tua yang tercatat dan nama wanita ini muncul pada sebuah prasasti kuno yang menyebutkan bahwa ia adalah seorang peramu parfum di Mesopotamia sekitar 2000 tahun sebelum Masehi. Taputti menyuling sari bunga dan ramuan yang lain sampai menghasilkan minyak dengan aroma yang wangi.

Pada tahun 1922 para ahli arkeologi Inggris dibuat terkejut ketika menggali makam Raja Tutankhamun di Mesir. Kain pembalut mumi raja Mesir yang berusia 33 abad masih berbau harum dan setelah ditelusuri lebih lanjut menunjukkan bahwa para pendeta Mesir Kuno membuat ramuan herbal yang berbau wangi pada ramuan pengawet untuk mumi sang raja.

Melihat dari sedikit sejarah tentang parfum membuktikan bahwa aroma yang wangi memang disukai sejak zaman dulu dan sampai sekarang parfum masih digunakan sebagai penunjang penampilan saat beraktivitas. Lain dengan pria, wanita memiliki pilihan sendiri saat memilih parfum. Selain memilih aroma yang disukai atau cocok dengan karakter, mereka juga memilih parfum wanita tahan lama dengan kemasan mewah.

Parfum Wanita Tahan Lama dengan Kemasan Mewah


Ada beberapa jenis parfum wanita tahan lama dengan berbekal kemasan mewah yang disukai dan selalu menjadi incaran para wanita, yaitu Pour Femme dan Opium.

1. Pour Femme, Aigner

Parfum wanita tahan lama dengan kemasan mewah yang pertama datang dari brand Aigner yang bernama Pour Femme. Aigner pasti sudah dikenal dengan berbagai macam produk fashion pria dan wanita yang sudah diluncurkan ke berbagai belahan dunia. Produk fashion yang dimiliki Aigner mulai dari tas dan aksesori, hingga fragrance.

Parfum wanita Pour Femme merupakan salah satu parfum EDP terbaik yang dikemas dalam botol transparan berwarna keemasan yang terlihat mewah. Wangi parfum wanita tahan lama ini terasa lebih segar karena dihasilkan dari racikan ekstrak jeruk mandarin dan kayu cendana. Pour Femme merupakan parfum wanita terbaik dari Aigner yang cocok untuk digunakan sehari-hari. Selain itu, Pour Femme juga bisa digunakan untuk menemani aktivitas yang padat dan energik. Parfum wanita yang satu ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp 500 ribu rupiah.

2. Opium, Yves Saint Laurent

Parfum wanita tahan lama yang selanjutnya adalah Opium. Opium merupakan salah satu produk unggulan dari Yves Saint Laurent. Bagi seseorang yang memiliki hobi mengoleksi parfum, pasti tidak akan asing dengan nama Black Opium dari YSL. Opium bisa didapatkan dengan harga cukup tinggi, yaitu sekitar Rp 1,2 juta rupiah. Parfum wanita tahan lama ini memiliki aroma pink pepper, orange blossom, dan pear saat pertama kali tercium.

Setelah itu akan terasa aroma kopi, bunga jasmine, vanilla, dan patchouli yang akan memanjakan indra penciuman bagi siapa saja yang ada di dekatnya. Opium memiliki kombinasi wangi yang segar dan dikemas dalam desain yang terlihat mewah dengan warna hitam. Selain itu, kesan mewah juga ditunjukkan dari adanya kombinasi warna pink pada logo yang tertera.

Saat berbicara tentang parfum pasti tidak akan ada habisnya karena banyak sekali jenis parfum yang saat ini banyak beredar di berbagai toko atau swalayan. Itulah sedikit ulasan tentang parfum wanita tahan lama kemasan mewah.

4 comments:

  1. Gua kurang suka sama parfum, tapi gua suka sama minyak wangi gara2 lagu ayu tingting hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masnya ada-ada aja ah, parfum sama minyak wangi apa bedanya mas ?. hahahaha :)

      Delete
  2. Aku si jual parfum juga, memang yang 3 aroma diatas itu enak banget...
    Kalok Katty perry aromanya seger, kalok Black Opium aromanya agak sedikit manis tapi lembut, kalok pour femme aromanya seger juga... Ketiga parfum ini yang paling laris...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gitu yaa mas, boleh deh nanti nyobain yang black opiumnya aja.
      Beli di bukalapak pakai shopback pasti lebih murah.

      Delete

Powered by Blogger.