Cashback Dari Shopback, Bikin Belanja Online Jadi Lebih Hemat

Ada sejuta alasan mengapa saya lebih memilih untuk berbelanja Online dibandingkan belanja offline, selain mudah dan pilihannya banyak, saat ini transaksi jual-beli online semakin aman dan nyaman. Tidak hanya itu saja, dengan belanja online saya jadi nggak perlu capek-capek harus keluar rumah, otomatis nggak perlu ngeluarin ongkos juga, nggak perlu macet-macetan dan nggak perlu antri panjang untuk mendapatkan barangnya.

Belanja online emang bisa bikin kecanduan guys. Apalagi kalok harganya murah, banyak promo, dan banyak diskonnya, pasti betah banget tuh belanja terus, gimana nggak? kan nggak bakalan buat kantong jebol, malah dapet cashback beberapa persen kan. Karena itulah yang saya alami saat pertama kali mengenal Shopback Indonesia dari teman-teman yang juga penggila belanja online lewat Shopback.

Awal cerita, jujur memang saya tidak pernah berkenalan dengan Shopback, apa itu Shopback pun juga nggak tau, apalagi cara menggunakannya. Dari dulu yang biasa saya pakai hanya Tokopedia dan Bukalapak aja, saya pikir Shopback itu juga semacam e-commerce yang sama dengan Tokopedia dan Bukalapak, akhirnya saya tidak menghiraukan itu karena sudah percaya dengan kedua e-commerce tersebut.

Beberapa bulan yang lalu, tanpa sadar teman kos saya berbelanja di Tokopedia lewat Shopback. Kalian tau berapa cashbacknya yang dia kumpulin?, hampir tiga juta guys, gila banget kan nih orang. Nah, dengan rasa penasaran dan keingintahuan yang tinggi, karena saya juga penggila belanja online, akhirnya saya kepoin dikit nih. Akirnya dia cerita panjang lebar tentang apa itu Shopback.

Shopback dapat diartikan banyak hal termasuk belanja kembali. yaah kalau dilihat sepintas emang bisa dibilang begitu. Shopback memiliki tujuan baik bagi para penggunanya, yaitu mengajak kita untuk belanja terus terus dan terus sampek kantong kita jebol, hahaha. Eittsss tapi tunggu dulu loh yaa, Shopback nggak bakalan bikin kantong kamu jebol loh. Ingat, nggak bakalan bikin kantong kamu jebol, percaya deh!!. Malah Shopback akan ngasih kamu uang, diskon dan promo-promo online shop ditempat kamu berbelanja. Enak banget kan pakai Shopback, belanja jadi nyaman dan membuatmu nemu tambang emas.

Karena tergiur dengan hal itu, akhirnya saya mencoba cari-cari di internet dan berkenalan dengan Shopback. Ternyata Shopback itu bukan e-commerce loh guys, tapi merupakan cara baru untuk hemat belanja online. Shopback juga sudah bekerjasama dengan ratusan website e-commerce di Indonesia seperti, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Matahari Mall, Elevenia, Ebay, AliExpress, Blibli, Orami, Tiket.com, Zalora, dan masih banyak yang lainnya.

Nah, kalau kalian suka belanja online lewat Tokopedia sama seperti aku nih, sekarang di Tokopedia banyak jenis promosi yang diberikan dan dijamin akan semakin memanjakan anda tentunya juga masyarakat Indonesia dalam berbelanja online. Kode promo Tokopedia 2018 pun bermacam-macam, nggak hanya dalam satu bidang produk atau ongkirnya saja.

Sebagai salah satu marketplace atau toko online terbesar di Indonesia, Tokopedia jelas akan terus berusaha menjadi tempat belanja online terbaik di Indonesia dan menjadi kepercayaan masyarakat di Indonesia. Nah, untuk mendapatkan kepercayaan tersebut, mulai tahun 2018 ini Tokopedia gencar melakukan berbagai macam jenis promosi guna memikat hati para pelaku terjadinya roda bisnis online di Indonesia. Promo Tokopedia ini jugalah sangat di tunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, mulai dari promo harian, mingguan, bulanan, hingga promo untuk beberapa produk-produk tertentu.

Itulah awal bagaimana saya berkenalan dengan Shopback yang langsung membuat saya tergiur olehnya dan membuat saya tidak mudah untuk melepaskannya begitu saja, asseek. Kalau kamu termasuk penggila belanja online sepetiku, alangkah baiknya cobain deh Shopback, pasti nyenengin banget. Aku udah coba, kamu kapan?.

2 comments:

  1. Shopback itu enak banget, aku sudah sering cobain...
    Kita belanja banyak, tapi malah kita dikasih uang kembali atau cashback...
    Enak banget kan...

    ReplyDelete
  2. Sama mas, saya juga sering pakai shopback.
    Nyaman banget belanjanya.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.