Cara Menjadi Kids Jaman Now Yang Hits

Berita gaya hidup merupakan gambaran bagi setiap orang yang memiliki tampilan baik atau buruk di dalam kesehariannya dan itu menggambarkan seberapa besar nilai moral orang yang ada dalam dirinya dan bagaimana sikap masyarakat di sekitar terhadap. Sebagian besar  remaja zaman sekarang itu menyalahgunakan gaya hidupnya. Apalagi remaja-remaja yang tinggal di kota metropolitan. Sebagian besar, mereka lebih mengikuti trend mode di masa kini, seperti contohnya berpakaian seperti orang-orang luar negeri dan bergaya kebarat-baratan.

Jaman modern seperti sekarang ini, membuat teknologi bisa menjawab semua permintaan manusia tanpa harus menunggu lama dan tanpa harus kesana kemari. Hanya dengan handphone, Anda bisa mendapatkan apapun yang Anda mau hanya tinggal duduk manis sambil santai diruang tamu saja. Karena zaman modern seperti ini orang yang nggak punya gadget terbaru nan canggih akan ketinggalan zaman, pakaian yang Anda gunakan kalau masih gitu-gitu aja berarti Anda nggak hits, kalau motor Anda masih jalling berarti nggak trend. Julukan ini akan Anda dapatkan ketika Anda memiliki teman yang seperti ini.

Guys, Hp dan motor boleh deh jadul tapi otak jangan sampek jadul juga, bahaya sob. Gue kasih saran supaya lue dibilang hits dengan budget murah, tenang nggak bakalan mahal kok.

1. Ubah Gaya Rambut Lebih Kekinian

Gaya rambutnya jangan botak atau potong rata sob, itu akan membuat Anda malah sering diejekin temen. Kasih model baru yang membuat Anda makin tampan dengan potongan itu, mungkin ala Ariel Peterpan, Neymar Jr, C. Ronaldo, atau apalah gitu yang penting membuat penampilan Anda berubah.

2. Ubah Penampilan: Baju

Cari dan beli baju yang nggak terlalu mahal sesuai budget Anda saja, tetapi cari yang terbaru atau best seller. Banyak kok baju bagus dengan harga murah, nah dengan itu ubah cara berpakaian Anda. Ini contoh baju jaman sekarang yang keren dan bagus, cocokkan dengan wajah dan bentuk badan Anda, baru pilihlah warna yang pas.

3. Ubah Penampilan: Celana

Celana memang lebih mahal sob dari baju kaos atau hem, kadang sama juga si harganya. celana jeans menjadi salah satu bagian dar dunia fashion kita,kini tak hanya sebagai celana kelas para pekerja tambang umumnya dijaman dulu,namun kinisetelah melalui semua perkembangan sejarah celana jeans ini, kini jeans telah merasuk keseluruhan kangan masyarakat tanpa memandang status.

Tetapi yang perlu Anda ingat, setelah semuanya Anda rubah, penampilan berubah, model rambut berubah, dan lainnya. Yang terpenting bagi Anda bukanlah itu, tapi moral yang baik sebagai penerus bangsa yang terbaik, dengan itu Anda akan memiliki banyak teman dan banyak keluarga.

12 comments:

  1. Melihat gaya anak kekinian jaman NOW, saya sering mbatin bahwa tidak dipungkiri bahwa mereka kreatif. Semoga kreativitas mereka juga membuat mereka makin trampil dan bisa menggunakan teknologi dan kemudahannya dengan lebih bijak utk hal-hal yang lebih baik.

    ReplyDelete
  2. Amiin, semoga anak jaman sekarang bisa menjadi generasi yang lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

    ReplyDelete
  3. Yup, moral jadi patokan utamanya menurutku, meskipun penampilan oke, tp moralnya kurang itu akan jd masalah. Masalah apa? Masalah dlm bersosialiasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepakat, bener banget.
      walau penampilan biasa aja, tapi moral dan akhlaknya baik pasti semua yang ada di dalam dirinya tampak baik.

      Delete
  4. Bener, penampilan kadang membentuk persepsi orang. Mau jaman now or jaman old penampilan baiknya harus menyesuaikan dg lingkungannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, karena keluarga dan lingkungan juga berpengaruh terhadap sikap seseorang.
      Tapi orang yang memiliki pendirian yang kuat dan perilaku baik akan diterima dilingkungan manapun.

      Delete
  5. Wah ternyata untuk jadi kids Zaman Now ngak susah-susah amad ya!
    Perlu dicoba nih kayaknya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gimana yaa, termasuk susah si mas.
      karena harus membentuk pribadi yang baik.

      Delete
  6. Bisa tampil kece maksimal nih kedepannya mbak

    ReplyDelete
  7. Harus dong, tapi harus diimbangi dengan akhlak dan moral yang baik.

    ReplyDelete
  8. Dengan akhlak dan moral yang baik, pakaian apapun akan terlihat baik...
    Karena pakaian mengikuti tingkah laku seseorang...

    ReplyDelete
  9. Masuk juga si mas, karena orang baik akan berpakaian yang baik juga tentunya.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.