Bagi Para Muslimah, Model Baju Gamis Ini Akan Cocok Anda Kenakan Saat Ramadhan

Ramadhan adalah bulan yang suci dan penuh berkah bagi seluruh umat muslim di dunia. Semua orang muslim tentunya berusaha meningkatkan kualitas dalam beribadah di bulan suci ini. Selain itu, kita sebagai umat muslim juga dituntut untuk meningkatkan kualitas keimanan kita. Termasuk juga dalam perihal cara berpakaian kita, apakah sudah sesuai ataukah belum.

Bagi kaum wanita, perihal cara berpakaian telah menjadi salah satu hal yang sangat diperhatikan. Namun di bulan Ramadhan, bagi para wanita muslim tentunya harus lebih berhati-hati dan selektif terhadap cara berpakaiannya. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah dengan berpakaian yang sesuai dengan syariat dan perintah yang diajarkanan oleh Islam. Bagi Anda yang ingin menjaga penampilan di bulan Ramadhan, namun berharap agar bisa tetap terlihat modis dan muslimah, pakaian gamis cukup direkomendasikan untuk dipakai dalam keseharian di bulan Ramadhan ini.

Berikut ini beberapa model baju gamis yang sedang trend di kalangan muslimah. 

1. Model Baju Gamis Polos Bahan Kaos

Model baju ini sangat disarankan bagi anda yang tidak mau ribet dalam memakai baju gamis.  Bahan yang digunakan dari kaos yang membuat gamis ini sangat mudah dan praktis saat dipakai. Gamis ini sesuai untuk jalan santai bersama teman dan untuk menghadiri acara yang tidak terlalu formal. Dengan begitu anda akan tetap terlihat modis dan mengikuti trend tapi tetap mengikuti ajaran Islam.

2. Model Baju Gamis Untuk Pesta 

Model gamis yang satu ini sangat cocok dipakai saat Anda hendak menghadiri pesta pernikahan atau perkumpulan ibu-ibu arisan. Pada bulan puasa, tentunya baju gamis ini juga akan cocok saat dipakai untuk menghadiri acara seperti buka puasa bersama teman dan kerabat. Pilihan kain yang tebal dan desain yang mewah tetap membuat anda terlihat santai, dan memberikan kesan sederhana namun tetap elegan.

3. Model Baju Gamis Modern

Model gamis ini terkesan sederhana namun memberikan kesan mewah. Pilihan kain yang lembut dan lentur, cukup nyaman untuk dikenakan sehari-hari. Kain yang digunakan cukup dingin sehingga cocok untuk dipakai pada saat cuaca panas.

4. Model Baju Gamis Serut Pinggang

Model gamis dengan serut di bagian pinggang ini memang sudah ada sebelumnya. Tetapi jika dilihat secara keseluruhan, model ini mengalami beberapa perubahan warna yang segar dari gamis serut pinggang sebelumnya. Dengan serut di bagian pinggang, gamis ini memberi kesan kaki yang panjang bagi pemakainya. Sehingga akan terlihat seksi namun tetap muslimah.

5. Model Baju Gamis Berlengan Lebar

Gamis dengan lengan yang lebar ini, pasti akan lebih disukai oleh perempuan muslimah dewasa. Karena tidak memperlihatkan lekuk tubuhnya. Tidak hanya itu, gamis ini juga direkomendasikan untuk perempuan yang bertubuh gemuk. Karena dengan memakai baju ini. Tubuh besar anda tidak akan terlihat dan memberikan kesan tubuh lebih yang kecil.

Dengan cara berpkaian yang syar'i seperti ini pasti akan membuat hati anda adem dan bisa menikmati bulan puasa dengan tenang tanpa harus ketinggalan trend jaman now yang sedang hits. Yuuk, buruan ikuti langkah cara berpakainku!.

10 comments:

  1. Sebagai muslimin, semua baju di atas bagus" hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, kalok buat ramadhan nggak ganggu penampilan di depan suami dan tetap menjaga hitsnya.

      Delete
  2. Suka warna biru yang paling atas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau gitu beli dong mbak. Beliin juga yaa. hehehe

      Delete
  3. Replies
    1. Alhamdulillah, kalok gitu diorder yuk mbak. Biar nggak kehabisan pas lagi ramadhan.

      Delete
  4. Cakep cakep mbak gamisnyaaaa... Model kaos dan pesta itu.. kalo yg serut kurang cocok kayaknya.. perut saya endut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau sedikit gemuk, pakai yang berlengan lebar mbak.
      Jadi gemuknya nggak keliatan karena ditutupi dengan lengannya itu.
      Jadi mbaknya terlihat lebih ramping :)

      Delete
  5. Bajunya keren* si, yang buat cowok ada nggak nih...??
    Sapa tau ada gamis cowok saudi yang keren gitu...??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya ada si mas, nanti saya coba update deh untuk gamis cowoknya.
      Semoga aja sempet. hehe

      Delete

Powered by Blogger.